Senin, 28 Juli 2014

Posisi Berhubungan Seks Terbaik


Posisi Berhubungan Seks Terbaik - Setiap pasangan pasti pernah mengalami suatu kejenuhan dalam berhubungan, terutama saat berhubungan intim. Padahal berhubungan intim dengan pasangan adalah momen indah dimana anda bisa saling berkomunikasi dan memadu kasih. Oleh Karenanya anda butuh melakukan suatu intermezzo atau mungkin penyegaran-penyegaran, dalam hal posisi bercinta agar kegiatan bercinta anda semakin intim dan mesra, sehingga anda dan pasangan bisa saling mendapatkan kepuasan.Posisi bercinta yang condong dinamis seperti yang di ajarkan dalam kamasutra, bakal kembali menghidupkan gairah cinta pada Anda serta pasangan. Di bawah ini akan coba saya bagikan Panduan komplit Posisi Berhubungan Seks Terbaik untuk anda :

1. Posisi Berhubungan Seks Terbaik Pertama Adalah Missionary.


Posisi Seks Missionary adalah posisi standard bercinta. Anda Berbaring diantara ke-2 kaki istri anda, supaya Anda berbaring di atasnya serta bertatap muka. Walau beban badan Anda tertumpu pada siku atau mungkin tangan, upayakan untuk memasukkan Mr. P Anda lurus ke atas dia, hingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan ke-2 kakinya seputar pinggang Anda untuk merubah wujud dari vagina, yang bakal merubah sensasi seks untuk Anda berdua. Note : Posisi ini Sangatlah direferensikan untuk Anda yang ingin bercinta untuk pertama kalinya.

2. Posisi Berhubungan Seks Terbaik Kedua Adalah Knees To Chess.


Cara melakukan posisi seks Knees To Chess adalah lakukan posisi ini seperti yang bakal Anda kerjakan dalam posisi missionary standard, namun bukan hanya sebatas memperlebar kakinya, angkat kakinya serta letakkankan lututnya pada dadanya, lantas sangkutkan pergelangan kakinya diatas bahu Anda. Lalu Tumpukan beban berat Anda pada tangan Anda. Hal semacam ini bakal memberikan anda kesempatan semakin besar untuk malakukan penetrasi serta merangsang dinding sisi belakang dari vagina istri Anda. Note: Posisi ini paling cocok dikerjakan apabila istri anda sudah melakukan kelas Yoga.

3. Posisi Berhubungan Seks Terbaik Ketiga Adalah Doggy Style.


Classic Rear Entry, Kneeling atau Posisi yang biasa disebut juga dengan sebutan ‘Doggy Style’. Letakkan posisi diri Anda sedemikian rupa hingga lutut Anda tepat di belakangnya, lalu masukan Mr. P anda tegak lurus di antara ke-2 kakinya atau mungkin sedikit lebih cenderung ke depan. Hal semacam ini sangat baik untuk penetrasi lantaran dapat menyentuh G-Spot nya. Tambahkan juga sebagian gerakan seperti meremas payudaranya dari belakang, membelai rambutnya, atau mencium pundaknya, sehingga kenikmatan yang dirasakan istri anda semakin berlipat.

4. Posisi Berhubungan Seks Terbaik Keempat Adalah Women On Top.


Reverse Missionary atau Women On Top adalah Posisi yang merupakan sama dengan posisi missionary tradisional, namun istri anda yang posisinya berada diatas. Diluar itu, dia bakal membuka ke-2 kakinya hingga bakal membuatnya lebih dekat dengan Anda. Posisi ini menjadikan anda pasangan pasif, serta dia akan menumpukan berat tubuhnya pada ke-2 lengan sikunya. Bagusnya Posisi ini bisa memberikan anda untuk mengkontrol ejaklasi yang semakin besar, dan pastinya bisa membuat istri anda orgasme lebih dulu dari anda.

5. Posisi Berhubungan Seks Terbaik Keempat Adalah Women On Top.


Ingin posisi yang romantis sambil anda dan pasangan bisa berciuman dan bertatap mata ?? Cobalah anda menggunakan posisi seks yang satu ini, yaitu posisi seks Spoon-Facing.Posisi ini adalah variasi dari posisi spon tradisional yang bisa diibaratkan adalah posisi transisi dari man-on-top ke woman-on-top yang berbentuk tak terputus. Anda cukup berbelok ke satu sisi dengan hati-hati untuk mensupport atas badan Anda. Posisi ini menghasilkan anda dan pasangan bisa saling menatap mata, dan berciuman dengan mesra sambil melakukan penetrasi secara perlahan.

Itulah Posisi Berhubungan Seks Terbaik yang bisa anda praktekan dan pasangan anda sehingga dapat menciptakan suasana bercinta yang hot dan romantis sehingga anda dan pasangan bisa mendapatkan kepuasan yang luar biasa. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar